Puluhan Remaja Terjaring Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya Saat Melaksanakan Patroli Dialogis

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya Polres Mesuji Polda Lampung di Pimpin Kanit Reskrim, melaksanakan Patroli Dialogis di seputar Tugu Macan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya dan berhasil menjaring puluhan Remaja yang sedang melakukan balap liar. Sabtu (02/12/23) Malam.

Kapolsek Tanjung Raya AKP Heru Prasongko S.Pd mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan malam ini Personil Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya melaksanakan Patroli Dialogis di seputaran Tugu Macan Desa Brabasan.

Lebih lanjut, Puluhan Remaja yang melakukan balap liar terjaring dalam giat tersebut dan di bawa ke Mapolsek untuk di berikan Pembinaan, berikut dengan Sepeda Motor yang di gunakan untuk melakukan aksi Balap Liar, dan memanggil Orang Tua masing masing Anak. Tegas Kapolsek

AKP Heri menambahkan, Giat yang dilaksanakan bertujuan guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Raya, serta memberikan rasa Nyaman kepada Masyarakat.

“Dengan Kami rutin melaksanakan Patroli dapat meminimalisir terjadinya Tindak Pidana terutama C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan mencegah terjadinya Balap Liar yang akan meresahkan Masyarakat sekitar”. Harapnya.

Giat dilaksanakan oleh Kanit Reskrim IPDA Sutrisno, Kanit Provos IPDA Aminudin Harahap, Kanit Intelkam AIPDA Hermansyah, Kanit Samapta AIPDA Eka Yanca B, Anggota Polsek Tanjung Raya dan Sat Pol PP. (wyn)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan