Jaga Keseimbangan Alam, Danramil 1814/BK Kodim 0618/KB Bareng Forkopimcam Bandung Kidul Tanam Pohon Buah.

Bandung, MPN.

Menanam pohon merupakan investasi jangka panjang, pentingnya menanam pohon bukan hanya untuk dinikmati generasi sekarang, tapi juga bisa dinikmati anak cucu di masa akan datang.

Dengan tema Hijau Kotanya, Petik Buahnya, Kecil Menanam Besar Memanen, Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto beserta Forkopimcam Bandung Kidul melaksanakan penanaman bibit buah buahan di sekitar SDN 250 Jakapurwa, Kelurahan Bandung Kidul, Selasa (4/12)..

” Penanaman bibit pohon buah buahan ini tujuannya untuk melestarikan lingkungan hidup dan penghijauan yang kelak akan bermanfaat bagi anak anak kita serta warga masyarakat,” ujar Kapten Arh Hadi Susyanto.

Menurut Danramil 1814/BK, pohon yang ditanam sebanyak 50 bibit yang terdiri dari 15 bibit pohon durian, 15 bibit pohon mangga dan 20 bibit pohon jeruk.

” Penanaman ini sebagai bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kelestarian lingkungan hidup serta keseimbangan alam,” tutur Danramil 1814/BK.

Keberadaan pohon tambah Danramil, selain sebagai penyeimbang ekosistem, menanam pohon sebagai satu kebaikan untuk menyelamatkan lingkungan dimasa kini dan nanti.

Danramil mengingatkan, kita jangan sampai bisa menanam pohon saja, tapi harus bisa merawatnya, karena pohon juga butuh perhatian agar bisa tumbuh dengan baik.

Penanaman pohon kali ini merupakan program kegiatan jilid ke V dan dilakukan serentak di wilayah Kota Bandung, untuk Kecamatan Bandung Kidul dihadiri oleh para Lurah, Ketua KUA, Ketua PKK, Ketua LPM juga Ketua Forum RW Kecamatan Bandung Kidul.

Selain itu juga hadir Kepala Sekolah SDN 250 beserta jajaran guru serta Gober dan Linmas se Kecamatan Bandung Kidul.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan