Dandim 0609/Cimahi Bahas Rapat Pelaksanaan BSMSS Bersama Unsur Forkopimda Bandung Barat.

Bandung Barat, MPN.

Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.I.P, menghadiri Rapat Program Bhakti Siliwangi menunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2023 Kab. Bandung Barat di Ruang rapat Sekretariat Komplek Pemda Bandung Barat Kec. Ngamprah, Senin (4/12).

Disampaikan Pasi Ter Kodim 0609/Cimahi dalam paparan awalnya bahwa, BSMSS akan dilaksanakan di Desa Cipageran Kecamatan Saguling, dengan menurunkan kekuatan 30 personil TNI serta pasukan gabungan yang terdiri dari Polri, Pol PP, BPBD, Linmas, Ormas serta Pelajar dengan jarak tempuh sekitar 60 Menit.

” BSMSS yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, hali itu merupakan salah satu wujud nyata terhadap permasalahan sosial yang ada di masyarakat,” ujar Kapten Inf Sumadi.

Sementara itu Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby dalam arahannya menekankan, program BSMSS adalah wujud kepedulian dan komitmen pemerintah daerah dengan TNI dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

” Program BSMSS adalah salah satu program pengentasan kemiskinan, membuka wilayah yang terisolasi, sehingga pada gilirannya tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh demi mencapai Kabupaten Bandung Barat yang sejahtera sesuai dengan cita cita,” tutur Letkol Arm Boby.

Berkaitan dengan itu tambah Dandim, untuk memenuhi harapan dan keinginan kita semua, kegiatan tersebut diarahkan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

” Program BSMSS salah satu metode untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayah, sehingga mampu mendorong pembangunan di daerah Desa Cipangeran Kecamatan Saguling,” ucap Dandim 0609/Cimahi.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Bpk. Asep Saifudin ( Asisten pemerintahan KBB), Kompol Dadan Sudirman S.H.,M.H (Kabag SDM Polres Cimahi), Para Danramil Jajaran Kodim 0609/Cimahi, Para Pa Staf Kodim 0609/Cimahi, Para asisten pemerintahan KBB, Para kepala dinas pemberdayaan KBB, Para dinas pengendalian pendukung keuangan KBB.

(Pen 0609/Cmh).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan