DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI GRAND FINAL PUTERA PUTERI MARITIM INDONESIA 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI GRAND FINAL PUTERA PUTERI MARITIM INDONESIA 2023

MEDIAPATRIOT.CO.ID – TNI AL–Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. dan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) III Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Neneng Harry Indarto menghadiri grand final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 yang dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bertempat di Graha Jalapuspita Jl. Gatot Subroto, Jakarta Utara, Selasa (05/12/2023).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki kekayaan alam yang melimpah di sektor maritim. Sumber daya hayati, mineral, maupun bidang jasa seperti transportasi, pelabuhan dan pariwisata bahari menjadi potensi yang tak ternilai. Kejayaan bangsa maritim terletak di pundak kalian generasi muda milenial, kembangkanlah berbagai potensi maritim sesuai dengan bakat yang kalian minati, manfaatkan teknologi guna menyosialisasikan pentingnya dunia kelautan. Samudera Indonesia yang luas menunggu karya terbaik dari duta-duta maritim yaitu kalian putera puteri maritim Indonesia yang menjadi kebanggaan kita bersama”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kasal menjelaskan “Pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 ini merupakan suatu rangkaian kegiatan pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kompetensi yang mengarah pada peningkatan mutu putera-puteri maritim Indonesia agar menjadi lebih handal dan profesional. Para generasi muda untuk bersama-sama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 guna mewujudkan negara nusantara yang berdaulat, maju, dan berkelanjutan. Diharapkan dengan terlaksananya pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 dapat melahirkan para generasi muda untuk membangun kejayaan Indonesia sebagai bangsa maritim serta dapat menambah semangat dalam memberikan pengabdian dan prestasi terbaik bagi bangsa dan negara. Laut menyimpan harapan, bentangkanlah layar arungi samudera demi kejayaan maritim Indonesia”.

Pada grand final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023 yang dinobatkan sebagai juara I adalah Sunzexcri Apri Seven Hutagalung dari Provinsi Bali dan Uswatun Hasanah dari Provinsi Banten; juara II adalah Vryzas Tri Danuarta dari Provinsi Sumatera Utara dan Syafika Putri Ramadhania dari Provinsi Sumatera Selatan; dan juara III adalah Furqon Sahna Ikhrami dan Putri Nilam Sari keduanya dari Provinsi Sumatera Barat.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan