Datangnya Musim Penghujan PJ Gubernur Heru Budi Hartono Meninjau langsung Rumah Pompa Waduk Pluit Berfungsi Dengan Baik,aman dan lancar.

Jakarta,- mediapatriot.co.id Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau Stasiun Rumah Pompa Waduk Pluit,kelurahan pluit kecamatan Penjaringan kota administrasi Jakarta Utara. Tinjauannya itu untuk memastikan kesiapan rumah pompa di musim hujan.
Pantauan media di lokasi, Heru Budi tiba di lokasi. Heru Budi didampingi Plt Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Ika Agustin Ningrum,Wali Kota administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan Depika. R Camat Penjaringan tiba di lokasi.

Sambil berbincang dengan dua anak buahnya, Heru Budi berjalan menuju gedung Stasiun Pompa Waduk Pluit. Dia kemudian menuju lantai dua untuk melihat ruang panel dan pipa-pipa besar yang mengalirkan air ke waduk.

Tak sampai di situ, Heru bersama Ika dan Ali kemudian berjalan ke lantai tiga gedung untuk melihat Waduk Pluit serta laut di pesisir utara Jakarta. Setelah berkeliling, Heru Budi dan jajarannya langsung menyapa para petugas Stasiun Pompa Waduk Pluit sambil bergegas meninggalkan lokasi.

“Mengecek kepastian dari kesiapan untuk mengatasi musim hujan di wilayah Jakarta, di antaranya rumah pompa Waduk Pluit,” kata Heru.

“Tadi ibu Ika menyampaikan sudah ada beberapa yang sudah diganti. Pompa, pipa, dan travo,” sambungnya.

Heru meminta petugas SDA di Waduk Pluit bersiaga di musim hujan ini. Dia berharap pompa-pompa yang ada dapat difungsikan untuk mencegah banjir.

“Teman yang menangani ini dari SDA ada 10-15 orang, saya titip ya, untuk supaya bisa dibutuhkan mesin ini, dapat dihidupkan sesuai dengan waktu dan SOP yang pas,” ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat penjaringan H. Oman mengatakan PR. Pak Joko Widodo waktu jadi Gubernur DKI jakarta, masih belum tuntas yaitu penataan sisi timur waduk Pluit yang kembali di penuhi Bangunan liar kembali di karenakan Lurah penjaringan dan Camat penjaringan melakukan pembiaran.” Ia mas coba di lihat sisi timur Waduk kembali di penuhi bangunan liar kembali. Saya minta Pj. Gubernur DKI jakarta Heru budi Hartono untuk melanjutkan PR. Pak Jokowi yang belum tuntas terhenti penataannya di Era GubernurAnis , ucapnya
(JHON. )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan