DIR-NARKOBA SERTA DIR-POLAIRUD BERSAMA KABID HUMAS POLDA ACEH, LAKUKAN PATROLI UDARA

BANDA ACEH, MPI – Sejumlah PJU polda aceh, melakukan patroli udara menggunakan helikopter yang startnya dari lapangan depan mapolda aceh kamis 07/12/2023.

Kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya mengatakan. Sejumlah PJU polda aceh yang melakukan patroli udara, masing-masing dir-narkoba polda aceh Kombes Pol. shobarmen, S. I. K. Dir-polairud polda aceh Kombes Pol.Risnanto, S.I.K, M.Si dan termasuk dirinya, pagi ini hingga selesai melakukan patroli udara dengan startnya dari lapangan depan mapolda aceh.

“Tujuan dari patroli udara adalah untuk memantau wilayah provinsi aceh melalui udara demi terwujudnya harkamtibmas yang stabil dan kondusif”, sebut kabid humas.

Patroli udara ini juga bagian dari tugas kepolisian untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas termasuk terjadinya bencana alam, lanjut Kabid Humas lagi.

Patroli udara itu juga diawaki oleh sejumlah pilot dan crew helikopter kepolisian serta berjalan dengan baik dan lancar, tutup kabid humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan