TIM WAS-OPS ITWASUM POLRI KUNKER KE POLDA ACEH, TERKAIT PELAKSANAAN OMB SEULAWAH 2023-2024

BANDA ACEH, MPI – Tim pengawasan operasi (was-ops) itwasum polri melakukan kunjungan kerja ke polda aceh rabu 06/12/2023.

Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 Polda Aceh yang juga menjabat Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya menyebutkan, Tim Wasops Itwasum Polri itu dipimpin oleh Auditor Kepolisian Utama TK II Itwasum Polri Brigjen Pol.Dwi Gunawan, M. M, selaku Ketua Tim dan didampingi sejumlah anggotanya.

Kedatangan Tim Wasops tersebut disambut Pejabat Polda Aceh di Lobi Mapolda Aceh, lanjut Kabid Humas.

” Tim Wasops Itwasum Polri saat berada di Polda Aceh melaksanakan Pengawasan Operasi terhadap pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 Polda Aceh selama 3 hari dan kegiatan di Mapolda Aceh berlangsung di Ruang Posko OMB Biro Ops Polda Aceh,” sebut Kabid Humas.

Selain itu, Tim tersebut juga akan melaksanakan tugasnya ke sejumlah Polres terkait pelaksanaan OMB Seulawah 2023-2024, tutup Kabid Humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan