DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KASAL

DANLANTAMAL III JAKARTA IKUTI OLAHRAGA BERSAMA DENGAN KASAL

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. mengikuti olahraga bersama dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.TrOpsla. bertempat di Sagoro Jogging Track Jl. Boulevard Barat Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (08/12/2023).

Kasal di tempat terpisah mengatakan “Pada dasarnya olahraga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dalam rangka menjaga soliditas, kekompakan, menumbuhkan jiwa korsa dan moril serta semangat sehingga dapat menjalankan tugas-tugas pokok satuan dengan baik. Seluruh prajurit TNI Angkatan Laut harus melaksanakan pembinaan fisik secara rutin minimal dua kali seminggu setiap hari Selasa dan Jumat seperti yang sudah dilaksanakan selama ini. Laksanakan olahraga dengan sebaik-baiknya sesuai kemampuan bisa dilaksanakan berlari atau jalan secara berkelompok atau perseorangan dengan tetap memperhatikan kondisi tubuh, kesehatan dan usia serta jangan memaksakan diri”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Dengan berolahraga secara rutin dapat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga menghasilkan sistem kekebalan alami dalam usaha menjaga dari masalah penyakit dan stres. Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan secara rutin dan terus-menerus dapat membangun serta meningkatkan jiwa korsa yang semakin kuat. Olahraga bersama ini kita laksanakan dengan cara hati yang senang dan gembira sehingga kita dapat merasakan manfaatnya yaitu meningkatkan imun atau kekebalan tubuh sebagaimana semboyan olahraga “mens sana in corpore sano” bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan