Warga Masyarakat Cilincing Antusias Menyambut Kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto

Jakarta,- mediapatriot.co.id Warga Masyarakat Cilincing Sangat Antusias Menyambut Kedatangan Capres nomor urut 2 sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masak besar di Cilincing, Jakarta Utara (Jakut), pada Jumat (8/12/2023) siang.

Selesai mengikuti memasak, Prabowo pun langsung menyantapnya bersama warga masyarakat Cilincing.

Pantauan media dilapangan Cilincing. Calon Presiden Prabowo Subianto tiba sekitar pukul 14.23 WIB. Beliau mengenakan kemeja berwarna krem.

Prabowo Subianto datang bersama oleh Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan tim relawannya serta YouTuber Bobon Santoso yang telah memasak lebih awal. Kemudian, Prabowo dikerumuni oleh warga masyarakat Cilincing dan Mereka berebutan untuk berfoto dan selfi serta bersalaman dengan Prabowo Subianto Selanjutnya, Prabowo naik ke atas panggung dan sudah tersedia tiga kuali berukuran besar berisi ayam, capcay, dan telor rebusdan seketika itupun Prabowo langsung memasak sedikit dengan spatula besar juga.

Setelah selesai memasak, Prabowo menyantap makanannya tersebut dengan menggunakan tangan. Beliau memberi acungan jempol kepada warga masyarakat Cilincing dan kemudian Prabowo naik kembali ke panggung bersama Bobon Santoso.

Mereka pun bersuka ria sambil berjoget dengan warga masyarakat Cilincing Prabowo mengatakan, dirinya memang sudah berjanji kepada Bobon untuk melihat YouTuber tersebut masak besar.

Hari ini saya melihatnya sangat luar biasa, terima kasih, Bon. Jauh-jauh datang dari Bali, ucap Prabowo Subianto,Setelah itu Prabowo Subianto menyapa warga masyarakat Cilincing. Dia bertanya siapa di antara mereka yang berprofesi sebagai petani. Saya ke sini hanya ingin melihat saudara-saudara sekalian. Saya kira tidak banyak bicara, kalian sudah bosan dan jenuh mendengarkan banyak sekali pidato, ucap Prabowo. Tidak enak, tidak seru kalau warga masyarakat Cilincing Lebih baik kita dengar musik, saja balas Prabowo.

Beliau mempersilakan semua warga masyarakat Cilincing Jakarta Utara untuk makan bersama masakan Bobon itu. Prabowo Subianto memohon maaf dikarenakan tidak bisa berlama lama di daerah Cilincing Jakarta Utara Beliau mengatakan kepada warga masyarakat Cilincing Jakarta Utara Sudah pernah belum makan makanannya Bobon? Enak kan yang sudah makan ? Apabila Yang belum tunggu saja gilirannya. Prabowo memohon maaf dikarenakan tidak bisa ber lama-lama di daerah Cilincing ini imbuhnya.

Kemudian, Prabowo langsung pergi meninggalkan lokasi dengan mobilnya tepat pukul 15.00 WIB. Dia kembali keluar melalui sunroof mobil untuk membagikan kaos dan melempar kaos . (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan