DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEJUARAAN MMA KASAL CUP TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEJUARAAN MMA KASAL CUP TAHUN 2023

DANLANTAMAL III JAKARTA HADIRI KEJUARAAN MMA KASAL CUP TAHUN 2023

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri kejuaraan mixed martial arts (MMA) Kasal Cup tahun 2023 yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M. M.Tr.Opsla. dan dihadiri Wakasal Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc. bertempat di geladak KRI SHS-990 dan KRI SMR-594 dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Sabtu (09/11/2023).

Kasal dalam sambutannya mengatakan “Penyelenggaraan kejuaraan MMA ini merupakan wujud sinergitas antara TNI Angkatan Laut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, serta Pembina dan Pengurus Pusat MMA. Hal ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian dalam membangun kualitas sumber daya manusia yang unggul serta memajukan industri olahraga guna mendukung pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga secara profesional dan berkelanjutan. Hal tersebut sejalan dengan desain besar olahraga nasional yaitu mewujudkan Indonesia bugar, berkarakter unggul dan berprestasi dunia”.

Selanjutnya Kasal menjelaskan “Kejuaran MMA ini dapat menjadi wadah untuk memperkuat tali persaudaraan, jiwa persatuan dan semangat nasionalisme guna mewujudkan prestasi bangsa di bidang olahraga. Momentum ini harus kita optimalkan sebagai salah satu upaya untuk membangkitkan kembali prestasi olahraga serta mendukung pemulihan ekonomi nasional. Saya menekankan kepada seluruh atlet MMA agar dapat memanfaatkan ajang ini untuk meningkatkan prestasi, sekaligus menjalin persahabatan, membangun jaringan dan memupuk solidaritas di antara sesama atlet maupun tim ofisial. Kalah dan menang adalah hal biasa tetapi tekad dan keteguhan jiwa untuk terus berproses dan mengembangkan kemampuan diri berlandaskan semangat sportivitas dan saling menghormati adalah hal yang lebih utama”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan