Inspirasi Rumah Jurnalis Morowali Utara, Erik Tamalagi : Ini Sebagai Wadah Untuk Urusan Jurnalis

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Demi menjalin hubungan silaturahmi antar sesama jurnalis di Kabupaten Morowali Utara, Yesiah Ery Tamalagi yang akrab di sapa Erik Tamalagi, salah satu putra Morowali Utara berkarir di dunia jurnalis sebagai wartawan dan reporter TPI di Jakarta, kini menginspirasi terbentuknya rumah singgah Jurnalis Morowali Utara, yang beralamatkan di Kelurahan Bahontula, tepat di belakang Kantor KPU Morowali Utara.

Dihadapan berbagai awak media yang ada di Morut, Erik Tamalagi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan rekan jurnalis yang sempat hadir dalam pertemuan singkat itu, yang dirangkaikan dengan penyerahan buku buku jurnalis sebagai wadah bacaan seputaran dunia jurnalis untuk perpustakaan rumah jurnalis, Jumat (8/12/2023).

Pertemuan ini juga di dukung oleh inisiasi ketua IJTI Sulteng, Hendra yang juga kesehariannya sebagai Korda Pemberitaan TVRI Sulteng, akan menjadikan rumah jurnalis sebagai sarana atau tempat pertemuan sesama jurnalis serta memanfaatkannya dalam berbagai urusan administrasi, juga sebagai tempat istrahat setelah usai melakukan liputan.

Menurut Erik Tamalagi, rumah singgah Jurnalis tersebut, dalam tahapan perlengkapan fasilitas seperti, ruang perpustakaan, jaringan internet Wifi, kelengkapan mobiler Hinga tempat tidur untuk bisa di pergunakan bagi wartawan yang ingin menginap.

Ini semua kami siapkan sebagai wadah kita berdiskusi sebagai sesama jurnalis untuk ikut terlibat dalam mengawasi sistem pemerintahan sebagai independensi kita sebagai wartawan, ” tutupnya”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Erik Tamalagi, Staf Kementrian Pertanian, rekan rekan Jurnalis Media Cetak, Online maupun Media Elektronik, reporter TVRI area Morut, Aditya Ketua IJTI Sulteng, Hendra yang juga Korda Pelaksana harian pemberitaan TVRI Sulteng.

(Ardian Waeo)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan