Antisipasi gangguan kamtibmas Polsek Ganeas Polres Sumedang laksanakan Patroli saat malam hari

Sumedang, Media Patriot – Personel Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jawa barat lebih mengintensifkan Patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Ganeas. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang yang dilakukan secara mobile dilaksanakan setiap malam hingga dini hari, berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. Senin (04/12/2023)

 “Patroli yang kami lakukan secara masif dalam rangka antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar,” tutur Kapolsek Ganeas Polres Sumedang Iptu Dede Husen, SH,.

Kapolsek menuturkan, “Ini kami lakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar,”.

Untuk terciptanya Harkamtibmas, anggota mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan