Pasar Bersih Tanpa Penyakit, Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Aksi Jaga Lingkungan.

Kab Bandung, MPN.

Koramil 2415/Margahayu melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di Pasar Margahayu Jalan Manglid Desa Mekarrahayu bersama pengurus Pasar Wahana dan masyarakat setempat.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2415 Kapten Inf Suwandi menyampaikan bahwa, kegiatan bersih bersih di Pasar Margahayu dilakukan dalam rangka mengantisipasi banjir dan penyakit karena saat ini sudah masuk musim penghujan.

“ Kegiatan bersih-bersih dilakukan pada sasaran sampah yang menumpuk di pasar disertai yang tercecer di sekitar pasar Margahayu, Alhamdulillah berhasil di angkat sebanyak 10 kubik sampah,” ujar Danramil 2415, Senin (11/12).

Menurut Danramil, kegiatan membersihkan sampah dengan melibatkan unsur pemerintahan dan masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI akan lingkungan.

Lingkungan Pasar bersih tambah danramil 2415, akan membuat para pedagang terutama pembeli yang datang merasa nyaman, mereka tidak terganggu dengan bau sampah yang menyengat.

” Selain membersihkan sampah, kami juga menghimbau kepada pengurus pasar agar sampah yang ada tidak dibiarkan menumpuk terlalu lama karena akan menimbulkan bibit penyakit,” ucap Kapten Inf Suwandi.

Menjaga lingkungan bersih tidak hanya dilakukan di pasar saja, selain sampah anggota Koramil 2415/Margahayu juga membersihkan sampah di saluran air serta melaksanakan penanaman bibit pohon.

” Kita akan terus kawal instruksi pimpinan atas tentang lingkungan, apalagi memasuki musim penghujan dengan intensitas yang tinggi, kami harus selalu siap berada di tengah tengah masyarakat untuk memberikan solusi,” tandas Danramil 2415/Margahayu.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan