LANTAMAL III JAKARTA GELAR PEMBUATAN SIM TNI DAN UMUM BAGI PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA BESAR TNI AL

LANTAMAL III JAKARTA GELAR PEMBUATAN SIM TNI DAN UMUM BAGI PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA BESAR TNI AL

LANTAMAL III JAKARTA GELAR PEMBUATAN SIM TNI DAN UMUM BAGI PRAJURIT, PNS DAN KELUARGA BESAR TNI AL

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili oleh Komandan Polisi Militer (Danpomal) Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (PM) Achmad Junaidi, S.A.P., M.Tr.Hanla., M.M. menggelar kegiatan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) TNI dan umum bagi para prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan keluarga besar TNI Angkatan Laut yang diikuti 430 personel bekerja sama dengan Satpas SIM Daan Mogot dan Ditlantas Polda Metro Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Lantamal III Jakarta bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/12/2023).

Danlantamal III Jakarta di tempat terpisah mengatakan “Kegiatan pembuatan dan perpanjangan SIM kepada para prajurit, PNS dan keluarga besar TNI Angkatan Laut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Lantamal III Jakarta sebagai wujud pembinaan personel dan peningkatan disiplin guna mengurangi angka pelanggaran dalam berlalu lintas. Memiliki SIM wajib hukumnya bagi setiap prajurit, PNS dan keluarga besar TNI Angkatan Laut yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat baik kendaraan dinas maupun pribadi sebagai persyaratan mutlak kelengkapan administrasi dalam berkendaraan”.

Lebih lanjut Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Pembuatan SIM TNI dan umum secara kolektif ini sebagai wujud kepedulian dinas kepada prajurit, PNS dan keluarga besar TNI Angkatan Laut demi menegakkan disiplin dan tata tertib, serta berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan dinas maupun pribadi dengan melengkapi dokumen yang dipersyaratkan. Di samping itu dengan banyaknya peminat yang melaksanakan perpanjangan dan pembuatan SIM TNI dan umum merupakan wujud kepedulian dan kesadaran para prajurit, PNS dan keluarga besar TNI Angkatan Laut dalam mematuhi peraturan lalu lintas”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan