Bersama Dokter Felix Oded Sima Msrs Di RT 06 RW 12 gang 3 blok X Semper Barat Dari Caleg PDI PERJUANGAN DPRD Nomor Urut 7 Dapil 2 Daerah Pemilihan Kecamatan Cilincing Koja Dan Kelapa Gading Sosok Pemimpin Nasional Mumpuni dan Yang tidak Pernah menyakitkan hati rakyat

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kader dan relawan Partai PDI PERJUANGAN Dokter Felix Oded sima Mars mengajak warga masyarakat untuk mengecek kesehatan yang berada di gang 3 blok X RT06 RW 12 Semper Barat agar warga msyarakat bisa selalu sehat walafiat
Dapil 2 jakarta Utara ini menjadi basis PDI PERJUANGAN oleh karena itu warga masyarakat kebun baru untuk sama sama membangun wilayahnya, dan datang untuk maju sebagai Caleg DPRD dari partai PDI PERJUANGAN dengan nomor urut 7 Calon legislatif yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.
Salah satu caleg PDI PERJUANGAN akan hadir dalam pengobatan cek kesehatan yang dilakukan oleh Dokter Felix Oded Sima Mars sendiri bersama tim dari PDI PERJUANGAN adalah Beliau merupakan caleg Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.

Dokter Felix Oded Sima Mars tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh puluhan pendukungnya yang ramai-ramai mengikuti pengobatan massal dan cek kesehatan di RT 06 RW 12 Semper Barat ini Beliau mengaku, bergabung dengan partai PDI PERJUANGAN karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Dokter Felix Oded Sima Mars yang merupakan Kader PDI PERJUANGAN Jakarta Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara PDI PERJUANGAN di ibu kota. Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi warga masyarakat Jakarta. Semoga DPRD bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya, terangnya. Dokter Felix Oded Sima Mars pun memohon doa dan restu warga masyarakat Jakarta Utara, sehingga kehadiran PDI PERJUANGAN mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen warga masyarakat Jakarta Utara khususnya dan pada umumnya masyarakat DKI Jakarta.( JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan