DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

DANLANTAMAL III JAKARTA PIMPIN PENGUKUHAN JABATAN DI LINGKUNGAN LANTAMAL III JAKARTA

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal III Jakarta kepada Kolonel Laut (T) Aris Gunarso, S.T., M.M. dan Kepala Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kadisharkan) Lantamal III Jakarta kepada Mayor Laut (T) Fandi Tri Prasetya, S.T., M.Tr.Hanla. bertempat di selasar Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (13/12/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam sambutannya mengatakan “Upacara pengukuhan jabatan Aslog Danlantamal III dan Kadisharkan Lantamal III Jakarta merupakan satu mata rantai pembinaan personel dalam satu organisasi guna mewujudkan kesinambungan kepemimpinan dan mendinamisasikan organisasi TNI Angkatan Laut agar senantiasa responsif, antisipatif dan adaptif terhadap setiap perubahan lingkungan strategis yang terjadi. Di samping itu juga untuk mewujudkan regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu melaksanakan jabatan dan meningkatkan wawasan pengetahuan serta kualitas kepemimpinan. Hendaknya disadari bahwa seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas. Oleh karena itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya”.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danlantamal III Jakarta menegaskan “Saya mengucapkan selamat atas amanah dan kepercayaan jabatan yang baru kepada Kolonel Laut (T) Aris Gunarso, S.T., M.M. sebagai Aslog Danlantamal III Jakarta dan kepada Mayor Laut (T) Fandi Tri Prasetya, S.T., M.Tr.Hanla. sebagai Kadisharkan Lantamal III Jakarta. Saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang inovatif sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut pada umumnya dan khususnya Lantamal III Jakarta”.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan