KONSOLIDASI DPN GUGUS TUGAS INDONESIA RAYA (GETAR 08) DPD DPC SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI, 10.000 POSKO PEMENANGAN PRABOWO GIBRAN GETAR 08 DIDIRIKAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID -Jakarta Rabu 13/12/23 Rapat koordinasi seluruh pengurus DPD DPC GUGUS TUGAS INDONESIA RAYA 08 (Getar08) seluruh Indonesia dan Luar Negeri, termasuk Amerika Serikat. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh KETUA Umum Getar08 Dr.Jimmy Rol Torar,SE.MM.MAP melalui zoom meeting dari sekretariat DPN GETAR 08 Jl.Imam Bonjol no.25 Jakarta.

“Di harapkan semua DPD DPC Getar 08 membangun posko di seluruh pelosok bangsa ini, agar mampu menyentuh hati rakyat disekitar lingkungan masing-masing sehingga Masyarakat menjadi simpati pada paslon yang kita dukung Prabowo Gibran”.Ujarnya.
Kita akan membangun kurang lebih sepuluh ribu (10,000) POSKO Pemenangan Prabowo Gibran di seluruh Indonesia, agar mencapai lebih dari 60% suara untuk Paslon 2.
“Semua DPD atau DPC GETAR’08 di semua Daerah dapat melakukan pendekatan dengan TKD (Tim Kampanye Daerah) yg ada di setiap Provinsi/Kabupaten Kota seluruh Indonesia”.Pungkasnya.

Ketua DPD GETAR’08 Provinsi BANTEN Yan Kaunang & Wakil Sekretaris Jenderal DPN GETAR’08 Darius Sahelangi sudah melakukan pertemuan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) PRABOWO GIBRAN yang akan melaksanakan kegiatan melibatkan Partai pendukung dan relawan lainnya, termasuk Relawan GETAR 08 yg ada di Provinsi BANTEN. Saat di konfirmasi Media Patriot melalui tlp.
Selain itu dalam rapat semua DPD DPC GETAR 08 menyatakan kesiapannya untuk meraih suara terbanyak di daerah masing-masing, terutama DPD GETAR 08 PROVINSI Sulawesi Utara yang disampaikan oleh ketua Johny Rondonuwu dan DPD GETAR 08 PROVINSI Riau,serta DPD GETAR 08 PROVINSI DKI JAKARTA.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan