Koramil Ciparay Kodim 0624/Kab Bandung Isi Hari Juang TNI AD Dengan Berbagi Pada Veteran Dan Warakawuri.

Kab Bandung, MPN.

Hari Juang TNI AD diperingati Koramil 2408/Ciparay dengan mengundang para Veteran, Warakawuri serta anak anak Yatim Piatu di Aula Makoramil 2408, Rabu (13/12).

Selain melakukan silaturahmi, Danramil 2408/Ciparay Kapten Inf Aang Purtoni memberikan tali asih berupa santunan dan paket sembako.

” Saya sangat bersyukur pada hari ini bisa berkumpul dengan para sesepuh para Veteran, Warakawuri Kabupaten Bandung serta anak anak yatim piatu,” ujar Danramil 2408.

Kegiatan bersama para Veteran, Warakawuri dan anak yatim piatu ini dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD tanggal 15 Desember.

” Tanpa perjuangan para sesepuh kita ini, kita tidak akan terlepas dari belenggu penjajah, jadi bakti mereka itu sangat besar bagi Bangsa dan Negara,” tutur Kapten Inf Aang Purtoni.

Hal ini tambah Danramil, merupakan wujud dari rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sekaligus sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para sesepuh.

Mewakili para Veteran, Sumedi mengatakan bahwa, dirinya bersama anggota lain sangat berterima kasih atas undangan dari Danramil 2408, serta perhatiannya dalam memberikan tali asih.

” Terima kasih atas penghargaan dan perhatiannya, apa yang diberikan oleh Danramil 2408 sangat bermanfaat bagi kami semua,” ucap Sumedi.

Hal senada juga disampaikan Hj Elis Rahmawati pengurus Yayasan LKSA Yapepam Ciparay, atas undangan dan perhatian Danramil kepada anak anak yatim piatu.

” Santunan ini sangat berguna bagi anak anak, terima kasih semoga apa yang Koramil 2408 berikan kepada anak anak mendapat keberkahan dari Allah SWT,” imbuh Hj Elis.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan