Normalkan Aliran Air, Satgas Sektor 8 Angkat Lumpur Yang Menutupi Gorong Gorong.

Kab Bandung, MPN.

Di dampingi anggota satgas Citarum, Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melaksanakan patroli rutin dengan menggunakan roda dua meninjau seluruh sub sektor.

Patroli dimaksudkan untuk melakukan belanja masalah, dengan rutin meninjau setiap sub sektor, permasalah yang ada bisa diselesaikan dengan baik.

” Dalam patroli kita menemukan berbagai hal terkait saluran air serta gorong gorong yang tertutup lumpur dan harus segera ditangani,” kata Dansektor 8.

Tidak menunggu lama, Dansektor 8 lantas mengintruksikan Bamin sektor Peltu Aseng untuk langsung memimpin pengangkatan lumpur yang hampir menutupi gorong gorong dan membuat aliran air tersumbat di Kampung Daraulin RW 07 Desa Nanjung, Rabu (13/12).

Disampaikan Peltu Aseng bahwa, lumpur yang tebal membuat gorong gorong tidak bisa mengalirkan air dengan normal.

Menurutnya, lumpur yang menyumbat gorong gorong berasal dari sampah yang lama kelamaan menumpuk bercampur lumpur.

” Dengan berbekal cangkul serta karung akhirnya lumpur yang hampir menutupi gorong gorong bisa dibersihkan, air bisa mengalir dengan normal,” ujar Peltu Aseng.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan