Team Survey Akreditasi Poliklinik Dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama Lakukan Penilaian Kepada Poliklinik Pratama Polres Mesuji

MESUJI-Poliklinik Pratama Polres Mesuji Kedatangan Team Survey Akreditasi Poliklinik dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP), Senin (11/12/23)

Kedatangan Team Surveyor di sambut langsung oleh Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.pd dan sekaligus membuka Acara tersebut.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR melalui Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.pd mengatakan, Dirinya dan seluruh Anggota Polres Mesuji sangat mendukung penuh berjalannya Akreditasi Poliklinik sampai selesai, supaya mendapatkan Predikat terbaik dan dapat melakukan Layanan Kesehatan yang lebih baik untuk kedepannya.

Lebih lanjut Jelas Waka Polres, Kegiatan Survey tersebut di lakukan selama Dua Hari, yaitu Pada Tanggal 11 Desember 2023 yaitu Pelaksanaan Pengecekan Administrasi Dokumen Poliklinik yang menjadi Syarat mutlak agar Poliklinik dapat Terakreditasi, kemudian pada Tanggal 12 Desember 2023 telah di laksanakan Telusur Poliklinik oleh Team Surveyor untuk melihat Standar dan kelayakan Poliklinik yang dijadikan Layanan Kesehatan kepada Pasien Ipda dr. Rizky Arif Prasetyo. Tutupnya

Kemudian selaku Ketua Team Surveyor Opsi Okta Handayani SST, M.Kes mengungkapkan, Seluruh kegiatan yang di laksanakan setiap hari dalam memberikan Pelayanan Kesehatan oleh Poliklinik Pratama Polres Mesuji Akan dinilai secara langsung.

Lebih lanjut Terang Opsi Okta, Akreditasi bertujuan untuk meningkatkan Mutu Layanan Kesehatan di Poliklinik Pratama Polres Mesuji, yang dalam jangka panjang Out Come nya adalah memberikan Pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat luas sehingga Kesehatan Masyarakat meningkat.

“Pelayanan kesehatan merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan, selain pilar-pilar yang lainnya, Semoga apa yang kita lakukan hari ini berjalan lancar dan memberikan hasil yang Positif serta untuk perbaikan dan Pengembangan”. Harapnya.

Acara Penutupan Akreditasi di tutup oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, pada kesempatan tersebut dirinya atas nama pribadi dan Pimpinan mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan Team Surveyor, yang telah melakukan proses Akreditasi guna menilai kelayakan Poliklinik dalam melakukan layanan kesehatan.

“Saya sangat berharap setelah proses Akreditasi ini mutu Pelayanan Poliklinik Polres Mesuji dapat meningkat dan dapat mencakup Pelayanan Umum kepada Masyarakat luas”. Pungkasnya.

Team terdiri dari Opsi Okta Handayani., SST, M.Kes dan dr. Josi Harnos, MARS. (wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan