DIDUGA, PROYEK SILUMAN DI SMA NEGERI 1 IDI RAYUEK JADI SOROTAN PUBLIK.

ACEH TIMUR, MPI – DPD A-PPI (asosiasi persatuan pewarta indonesia aceh timur, diduga ada proyek siluman. Di SMA negeri 1 idi rayeuk, berlokasi. Beralamat, di jalan medan-banda aceh tanoh anou kecamatan idi rayeuk kabupaten aceh timur provinsi aceh, dengan kode pos 24454. Hal tersebut, terpantau saat kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini tergabung langsung ke lokasi. Pada, kamis pagi kemarin 07 desember 2023 sekitar pukul.10.05.wib.

Dalam pantauan kalangan sejumlah wartawan media online nasional di aceh ini, pelaksanaan proyek di SMA negeri 1 idi rayeuk tersebut. Terlihat jelas, aktivitas proyek pembongkaran paving blok di halaman ruang kelas yang sedang dalam proses pengerjaan itu. Diduga tdak di temukan plank proyek, di lokasi pekerjaan.

Entah itu program negari kabupaten, atau pun program provinsi dan pusat. Yang jelas, plang merek tidak ada dan sumber dananya tidak jelas,” kata ketua DPD A-PPI hasbi itu.

Sesuai amanah undang-undang keterbukaan informasi publik (KIP) nomor 14 tahun 2008 dan perpres nomor 54 tahun 2010 dan nomor 70 tahun 2012, dimana mengatur setiap bangunan fisik yang dibiayai oleh negara wajib memasang papan nama proyek.

Iya berharap kepada pemerintah, dan pihak kepolisian, kejaksaan serta dinas terkait agar mengevaluasi dan mengaudit pekerjaan tersebut.” Ungkap ketua DPD A-PPI hasbi

Kepala sekolah, SMA negeri 1 idi rayeuk. Yusmiana saat di konfirmasi terkait hal ini jawabannya saat di konfirmasi team media DPD A-PPI Dek jumpai saja pekerjanya,pasti direspon itu jawaban kepsek, ibu terima bangunan saja sekalian pantau hasilnya🙏 melalui pesan singkat W.A,WhatsApp.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan