TKN Fanta Pendukung Prabowo- Gibran Luncurkan Website pemilihmuda.id Menargetkan 22 Juta Pemilih Pemula

Jaring 22 Juta Pemilih Pemula, TKN Fanta Pendukung Prabowo- Gibran Luncurkan Website pemilihmuda.id

Foto: Istimewa

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Pemilih Muda Prabowo-Gibran mengadakan kopi darat sekaligus launching website pemilihmuda.id di Sekretariat TKN Fanta Prabowo-Gibran Jl. Surabaya No. 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Dalam acara launching terlihat dihadiri pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka antara lain: Ahmad Muzani (Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Erwin Aksa (Wakil Bendahara Umum Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran), Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan dan ratusan relawan Milenial-Gen Z.

“Tahun 2045 merupakan generasi emas Indonesia yang akan ditentukan oleh anak muda. Jadi apa yang dilakukan oleh TKN Fanta kami sambut baik terutama mengajak generasi muda untuk ikut terjun terlibat dalam politik,” ujar Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani, TKN Prabowo-Gibran akan berusaha menjaring sebanyak-banyak nya anak muda Indonesia untuk mencoblos pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ada sekitar 22 juta pemilih dari kalangan anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” katanya.

Ahmad Muzani turut mengungkit data Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menyatakan bahwa jumlah pemilih di Pemilu 2024 mayoritas merupakan anak muda.

“KPU menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih. Berdasarkan DPT tersebut, 56 persen suara pemuda ekuivalen dengan kurang lebih 114 juta adalah suara pemuda. Dari angka ini, TKN Fanta menargetkan 20 persen atau sekitar 22 juta suara pemuda untuk mendukung satu putaran Prabowo-Gibran,” tutur Ahmad Muzani dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).

Sementara Arief Rosyid mengemukakan bahwa PemilihMuda.ID adalah gerakan sukarela dengan tujuan menjemput suara anak muda untuk memilih Prabowo-Gibran.

“TKN Fanta menyasar 22 juta suara anak muda untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. TKN Fanta telah menggerakkan ribuan relawan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia, yang ditugaskan untuk berkeliling di lingkungannya masing-masing, untuk mengetuk pintu rumah-rumah dan menyapa anak muda di tempat berkumpulnya,” jelasnya.

“Secara teknologi, platform ini menyediakan manajemen data pemilih, fitur pemetaan, bahkan verifikator data,” tutup Arief Rosyid.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI