Siapkan Makanan Siap Saji, Koramil Margahayu Kodim 0624/Kab Bandung Berbagi Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, MPN.

Program Jum’at berkah dengan memberikan nasi siap makan kepada masyarakat kurang mampu yang melintas dan berada di wilayah Koramil 2415/Margahayu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan seminggu sekali.

Sebanyak 50 nasi di bagikan kepada tukang Beca, pemulung serta pengumpul barang bekas di depan Makoramil 2415/Margahayu.

Demikian disampaikan Danramil 2415 Kapten Inf Suwandi sesaat setelah melaksanakan pembagian nasi bersama anggota, Persit KCK Ranting 016 serta Yayasan Semua Bahagia, Jum’at (15/12).

” Rutinitas berbagi kepada sesama merupakan sarana untuk menyambung silaturahmi antara TNI dari Koramil 2415/Margahayu dengan masyarakat setempat,” ujar Kapten Inf Suwandi.

Ditambahkan Danramil, sedekah kita adalah untuk kesejahteraan dan mewujudkan harapan masyarakat kurang mampu.

” Jangan pernah berhenti untuk melakukan kebaikan, semoga Allah memberikan kita semua kemudahan serta meluaskan maaf dan rejeki,” tutur Danramil 2415.

Terlihat wajah bahagia dari masyarakat penerima manfaat, mereka tidak sempat sarapan atau makan pagi sebelum berangkat mencari nafkah.

Seperti dituturkan Ihin penarik Beca, dirinya sangat berterima kasih kepada bapak bapak TNI yang sudah memberikan nasi.

” Makanan ini sangat berguna sekali bagi kami, saya sangat terbantu dengan pemberian ini, semoga bapak bapak TNI semakin diluaskan lagi rejekinya,” ucap Ihin sambil membuka nasi nya diatas Beca.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan