Konsolidasi dan Kunjungan Kerja(RESES) Drs Haji Adang Daradjatun di Kampung Kandang RT07 RW04 Semper Barat Kecamatan cilincing Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Konsolidasi dan Kunjungan Kerja Anggota DPR RI komisi 3 Drs Haji Adang Daradjatun ( RESES) ke kampung kandang Rt07 Rw 04 Semper Barat warga masyarakat yang menitik beratkan perbaikan kampung dan Fokuskan Pengentasan Pengangguran di Jakarta Utara
DRS Haji Adang Daradjatun juga mencalonkan lagi sebagai caleng DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Partai nomor urut 1 Dapil 3 yang meliputi Jakarta Utara Jakarta Barat Kepulauan Seribu melakukan konsolidasi dan kunjungan kerja di kampung kandang RT07 RW 04 Semper Barat Jakarta Utara Minggu (17/12/2023).

Selain memperkenalkan dirinya juga menggandeng para relawan untuk melakukan sosialisasi Capres Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimmin Iskandar kepada masyarakat Jakarta Utara.

Majunya Drs Haji Adang Daradjatun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tersebut atas dasar keprihatinannya terhadap angka pengangguran yang ada di wilayah Jakarta khususnya Jakarta Utara.
“Kami melakukan konsolidasi dan Kunjungan Kerja di wilayah kampung kandang RT07 RW 04 Semper Barat dan tim pemenangan Capres Cawapres serta DKI Jakarta agar yang menjadi harapan warga masyarakat Jakarta Utara jika nanti kami duduk lagi sebagai wakil rakyat dapat terwujud, terangnya.
Menurut Drs Haji Adang Daradjatun, angka pengangguran di wilayah Jakarta Utara cukup tinggi meskipun terdapat banyak perusahan-perusahaan besar. Maka dari itu pihaknya akan memfokuskan pada pengurangan angka pengangguran di wilayah Jakarta Utara.

“Kenapa di jakarta utara ini banyak perusahaan besar akan tetapi warganya banyak menjadi pengangguran. Inilah nantinya akan menjadi tanggung jawab kami bersama untuk menuntaskan permasalahan pengangguran di Jakarta Utara ini,” tegasnya.
Tak hanya disitu, Drs Haji Adang Daradjatun juga berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi di wilayah Jakarta Utara seperti persoalan, Pendidikan, Kesehatan serta persoalan terkait Kebijakan Publik.

Sementara itu, warga Jakarta Utara tampak antusias dengan sosok Drs Haji Adang Daradjatun yang peduli akan masyarakat Jakarta khususnya JakartaUtara

Respon masyarakat jakarta utara sendiri sangat antusias dan cukup bagus karena harapan masyarakat jakarta utara sendiri sesuai dengan komitmen caleg DPR RI DKI jakarta Adang Daradjatun ucap salah satu peserta Konsolidasi dan kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi 3 Drs Haji Adang Daradjatun
(JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan