Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran mengadakan Silaturahmi bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo Gibran bertempat di Wisma Laena

Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran mengadakan Silaturahmi bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo Gibran bertempat di Wisma Laena

Jakarta, Minggu, 17 Desember 2023 – Posko Pemenangan Ormas TKN Prabowo Gibran mengadakan Silaturahmi bidang Ormas Komandan Charlie TKN Prabowo Gibran bertempat di Wisma Laena Jalan K.H. Abdullah Syafei No.7 Tebet pada hari Minggu 17 Desember 2023.

Ir. H. M. Idris Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran saat ditemui awak media mengatakan,
“Jadi semua yang datang hari ini yang pasti adalah ormas yang mendukung Prabowo-Gibran semuanya. Tadi kita umumkan agar kita pilah antara ormas yang permanen yang terdaftar di Kemenkumham sebagai ormas yang dikelola dan dikoordinasikan oleh bidang ormas. Tetapi ada relawan yang sifatnya Ad Hoc, yang terbentuk karena keinginan untuk memenangkan Prabowo tidak dikoordinasikan di sini tetapi di Slipi,” kata Ir. H. M. Idris Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran.

“Jumlahnya banyak sekali,” lanjutnya,” hari ini saja jumlahnya 140 dari yang sudah mendaftar sekitar 200 relawan,” sambungnya.

Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran ini juga menjelaskan,
“Kalau ormasnya sudah terdaftar tentu sudah punya bidang masing-masing. Ada keagamaan, nelayan, petani dan UMKM dan sebagainya. Tetapi kalau organ biasanya keinginannya untuk memenangkan Pak Prabowo. Bisa jadi mereka terbentuk atas usul komunitas-komunitas yang ingin memenangkan Pak Prabowo yang sifatnya Ad Hoc,” jelasnya.

Puncaknya, Beliau mengungkapkan bahwa akan memerikan informasi bagi anak – anak muda milenial yang belum paham politik atau yang baru terjun di dunia politik,
“Kita akan menjadi sentral informasi untuk seluruh nasional sehingga semua kebijakan misalnya susu gratis akan disampaikan kepada ormas masing-masing,” pungkas Ir. H. M. Idris Laena, M.H. sebagai Direktur Ormas TKN Prabowo Gibran. (*Irwan ).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan