Hadiri Bulan Bakti Karang Taruna Kota Bekasi, Wenny Haryanto Sampaikan Pesan Jaga Soliditas

Kota Bekasi, MPN

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Dra Hj Wenny Haryanto, SH menghadiri gebyar Bulan Bakti Karang Taruna Kotq Bekasi ke-63 yang dilaksanakan Minggu (17/12) di Lapangan Grand Kamala Laggon, Bekasi Selatan. Sstu pesan disampaikan Wenny Haryanto kepada keluarga besar Karang Taruna Kota Bekasi agar tetap menjaga soliditas internal organisasi.

Wenny Haryanto menyatakan usia ke-63 tahun merupakan usia yang mapan bagi Karang Taruna untuk berkembang lebih maju. “Saya merasa yakin Karang Taruna Kota Bekasi bisa berkembang lebih besar lagi, lebih maju lagi, dan selalu hadir memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan lingkungan masyarakat,” ulasnya.

Wenny mengaku sudah familiar dengan para pengurus Karang Taruna di Kota Bekasi. “Di mata saya, seluruh kader dan pengurus Karang Taruna ri Kota Bekasi merupakan figur-figur yang hebat dan handal, tanpa mengenal lelah dan mengabdi secara ikhlas di bidang sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tegas Wenny.

Wenny kemudian berharap jalinan sinergitas dengan jajaran Karang Taruna dalam kegiatan pembangunan. “Karena banyak program-program dari pemerintah pusat yang bisa diserap oleh para pemuda di Karang Taruna, dan saya optimis jika terserap akan memberikan dampak maksimal bagi kemajuan wilayah Kota Bekasi,” ujarnya.

 

Bentuk Tim Resque
Acara gebyar Bulan Bakti Karang Taruna Kota Bekasi ke-63 berlangsung semarak. Beragam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya Senam Bersama Kormi Kota Bekasi, Jalan Santai dan Pembagian Doorprize, Santunan Anak Yatim, secara simbolis pembagian 1.000 Al-Qur’an, bazaar UMKM, dan penyerahan penghargaan kepada para tokoh yang peduli dan berkontribusi membesarkan Karang Taruna.

Puncak kegiatan diisi dengan pelantikan Tim Resque dan Mitigasi Bencana yang dilakukan langsung Ketuq Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi pada Minggu (17/12) malam. Acara kemudian diakhiri dengan hiburan musik yang menambah semarak kegiatan.

Saat diajak berbincamg, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi menjelaskan Tim Resque dan Mitigasi Bencana adalah unit teknis yang dimiliki Karang Taruna Kota Bekasi. “Ini merupakan unit teknis milik Karang Taruna yang memiliki tugas dan fungsi di bidang sosial terkait penanganan dan penanggulangan bencana,” paparnya.

Sebelumnya, Karang Taruna Kota Bekawi sudah membentuk beberapa unit teknis, yakni Garda Sakti Sakata, Taruna Husada, LKBH, Karang Taruna Institute, dan Katapala. “Selanjutnya Karang Taruna Kota Bekasi berencana membentuk unit teknis yang bergerak dalam bidang seni budaya, ini akan kita bentuk segera,” tegasnya.

Darkam lalu memberikan pesan motivasi kepada seluruh keluarga besar Karang Taruna agar tidak lelah berbakti dalam kebaikan. “Bersyukurlah kita selama masih bisa melakukan kebaikan, karena kita akan dipertemukan oleh orang-orang baik, tetap jaga marwah organisasi agar semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan