Ketua LPM Ciketingudik Terima Penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha

Kota Bekasi, MPN

Semarak perayaan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Bekasi kr-63 baru saja berlalu. Beragam kegiatan mewarnai peringatan hari jadi Karang Taruna yang digelar di Lapangan Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, pada Minggu (17/12) ini.

Salah satu rangkaian kegiatan ini adalah penyerahan penghargaan kepada para tokoh yang dianggap berjasa dan berkontribusi dalam membesarkan organisasi Karang Taruna. Biasanya, penghargaan ini diberikan secara rutin dalam kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna Kota Bekasi.

Dari sekian banyak tokoh, tercatat nama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketingudik Salim Samsudin yang turut menerima penghargaan Satyalancana Dharma Aditya Karya Mahatva Yodha. Penyerahan penghargaan ini dilakukan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad didampingi Ketua Karang Taruna Kota Bekasi H Darkam Suryadi.

Menanggapi penghargaan yang baru saja diterimanya, Salim Samsudin mengaku tidak menyangka sebelumnya. “Sama sekali tidak menyangka sebelumnya, saya hadir karena memang dapat undangan, eh ternyata dapat penghargaan dari Karang Taruna,” ungkapnya.

Secara tegas, Salim menyampaikan aprreiasinya kepada keluarga besar Karang Taruna Kota Bekasi untuk penghargaan yang diberikan kepadanya. “Tentunya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi saya untuk selalu menjalin sinergitas dengan seluruh stakeholder di Kota Bekasi untuk bersama-sama membangun wilayah yang kita cintai ini,” tegasnya.

Salim juga menyatakan pujiannya terkait eksistensi Karang Taruna di Kota Bekasi dalam menjalankan program kerjanya di bidang sosial. “Karang Taruna benar-benar selalu hadir membantu masyarakat, bahkan kami di kelembagaan LPM Ciketingudik selalu bertukar fikiran atau sharing dengan pengurus Karang Taruna Kelurahan Ciketingudik atau Karang Taruna Kecamatan Bantargebang untuk membahas program-program kerja yang bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Tanpa bermaksud membanding-bandingkan, Salim memberikan respon positifnya terhadap kepengurusan Karang Taruna Kota Bekasi saat ini. “Lebih memiliki program kerja yang kreatif dan inovatif, termasuk mulai memperhatikan bidang ekonomi kreatif, dan ini pastinya akan memberikan manfaat terkait kesejahteraan keluarga besar Karang Taruna sehingga bisa lebih leluasa menjalankan fungsinya secara ikhlas tanpa mengharapkan imbalan saat membantu masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Mengakhiri perbincangan, Salim menyatakan optimis Karang Taruna Kita Bekasi akan semakin berkembang besar seiring program kebaikan yang ditebar untuk kepentingan masyarakat. “Sukses terus untuk Karang Taruna Kota Bekasi, jangan pernah merasa lelah untuk hadir membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan