Hadiri Entry Meeting General Audit, Danrem 062/TN : Pertahankan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Garut, MPN.

Selaku Ketua Dewan Pengawas, Danrem 962/TN Kolonel Arh Rudi Ragil SP menghadiri Entry Meeting General Audit Laporan Keuangan Rumkit TK IV 03.07.04 Guntur Tahun Anggaran 2023 di Aula Rumkit Guntur, Rabu (29/12).

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Kantor Akuntan Publik beserta rombongan.

Akuntabilitas dan Transparansi pengelolaan keuangan merupakan hal yang penting demi terwujudnya pertanggung jawaban kinerja organisasi, khusus nya terkait dengan pengelolaan keuangan negara.

Menurut Danrem, sebagaimana tertuang dalam Undang Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara serta wujud pertanggung jawaban Dewan Pengawas atas pengelolaan keuangan.

Pemerikasaan ini nanti nya dapat melihat sejauh mana upaya Rumkit Guntur dalam mengelola dana sesuai dengan peraturan dan peruntukannya.

Hasil pemeriksaan ini akan menjadi acuan serta rekomendasi yang diberikan nantinya akan segera ditindak lanjuti untuk mendukung peningkatan kualitas pengelolaan dana di Rumkit Guntur.

” Saya beserta jajaran akan mendukung dan membantu seoptimal mungkin kepada tim KAP yang akan melaksanakan audit laporan keuangan TA 2023, agar dapat mempertahankan predikat wajar tanpa pengecualian,” ujar Danrem.

Untuk itu lanjut Danrem, kami mempersilahkan kepada ketua tim audit beserta rombongan untuk melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan Rumkit Guntur program kerja TA 2023.

Setelah entry audit meeting general berakhir, Danrem 062/TN didampingi Dandenkesyah 03.04.02 Garut Letkol Ckm Suparman serta Mayor Ckm dr Citra Roshian meninjau bangunan Rumkit tingkat IV Guntur yang selesai dibangun.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan