PT. RSCM DAPAT NILAI AKREDITASI, HASIL PARIPURNA..

KOTA LANGSA, MPI – Pelaksanaan hasil survey akreditasi, di rumah sakit umum (rsu) cut meutia. Yang telah di laksanakan, pada tanggal 16-20 dan 21 november 2023 bulan yanh lalu. Lembaga akreditasi rumah sakit damar husada, dari hasil paripurna (LARS DHP). Kini telah membuahkan hasil dari kegiatan dan penilaian paripurna, yaitu status nilai tertinggi dari sebuah penilaian akreditasi.

Kepala PT. RSCM “dr. Hanafi Nasution MKM”, mengucapkan terima kasih khususnya kepada tim akreditasi atas pengorbanannya dengan tenaga serta waktu juga buah pikiran dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan status tertinggi. Yaitu, paripurna.

Begitu juga, kepada seluruh karyawan lainnya. Atas pelayanan terbaik, kepada pasien. Sehingga proses akreditasi berjalan dengan mudah dan lancar, tidak lupa tentunya kepada direktur PT CMN dan tim yang terus-menerus mensupport serta membimbing kami.

Senada dengan pula, pihak direktur PT CMN ibu ernawati. Memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan di PT.RSCM atas perjuangannya dalam mempersiapkan proses akreditasi sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Mari kita pertahankan nilai ini, dengan sebaik-baiknya dengan cara bekerja lebih baik lagi. Tulus serta ikhlas, tanpa adanya memikirkan embel-embel lainnya. Yang penting, pelayanan terhadap pasien di PT RSCMN itu. Pasti di utamakan pasien di PT RSCM, karena pasien itulah. PT RSCM itu, bisa maju dan mendapatkan senilai tertinggi dalam akreditasi tersebur. Selain adanya pasien yang menjujuk tinggi, PT RSCM, mungkin tidak ada nilai yang terbaik.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan