AKIBAT TUMPUKAN MATERIAL TALUD JALAN INPRES LHOK NIBONG, JADI KORBAN BAGI PENGEMUDI KENDERAAN SEPMOR.

ACEH, MPI – Warga buket kareung, mengalami kecelakaan tabrakan tumpukan material talud jalan. Pekerjaan miliknya Pt Bohona jaya nusantara, di jalan kemungkiman blang sunong. Tempatnya di desa seuneuboh saboh kecamatan pante bidari kabupaten aceh timur, pada selasa kemarin malam 13/12/2023 sekitar pukul.11.30.wib.

menurut saksi mata, yang tidak mau disebut namanya. Mengatakan, selain kurangnya lampu penerangan jalan di lokasi itu. Juga tidak ada rambu-rambu tanda peringatan bagi pengguna jalan pengemudi sepeda motor (sepmor) di saat terjadinya kecelakaan.

Lanjutnya, saksi mata melihat. Ada papan tanda peringatan bagi pengguna jalan dilokasi tumpukan matrial itu, namun tidak di pasang sebagai tanda rambu peringatan bagi para pengguna pengenderaan sepmor di badan jalan itu. Untuk berhati-hati dalam berkendaraan, papan tersebut. Kami temukan di lokasi, pesawahan orang katanya.

Dalam insiden itu, korban mengalami luka parah di bagian kepalanya. Kendaraan sepmor yang kemudikan juga rusak berat.

kecelakaan itu, telah terjadi akibat tumpukan material pekerjaan Pt bohana jaya nusantara. Di lokasi pekerjaan tidak mengunakan rambu-rambu (septi k.3) keselematan tanda atau lis tali peringatan di jalan.

Saat awak media, sempat mencoba menghubungi lewat telepon selularnya geuchik m yaser itu. Senebuak saboh, mengatakan material banyak betumpuk di badan jalan jadi banyak terpakai badan jalan kata geuchik m yaser sehingga pengguna jalan agak susah bawak kendaraannya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan