PATROLI BERSAMA DALAM RANGKA OMB SEULAWAH 2023-2024.

BANDA ACEH, MPI – Patroli bersama oleh polri dalam rangka melaksanakan tugas operasi mantap brata seulawah 2023-2024, terus digelar dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang stabil dan kondusif di wilayah provinsi aceh.

Demikian kata ka.sat-gas humas OMB seulawah 2023-2024 polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, yang juga menjabat selaku kabid humas polda aceh dalam siaran persnya selasa 12/12/2023.

Dalam siaran persnya, ka.sat-gas humas OMB seulawah selanjutnya mengatakan patroli itu rutin digelar selain untuk menciptakan Kamtibmas yang stabil dan kondusif, juga untuk mengamankan tahapan pemilu 2024.

“Personel polri yang melaksanakan patroli OMB seulawah 2023-2024 di polda aceh pada hari ini melaksanakan tugasnya dengan mengitari jalan-jalan dan melakukan patroli di obyek-obyek atau perkantoran yang menjadi tempat digelarnya kegiatan pemilu 2024 serta sejumlah tempat lainnya,” sebut. Ka,sat-gas humas.

Kegiatan patroli dalam rangka OMB seulawah berjalan dengan baik dan lancar, tutup. Ka,satgas humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil AcehBid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan