Rico Andry Simanjuntak, SIP., SH dari AAIB Jakarta Timur Mendukung Penuh Prabowo-Gibran Di Pilpres 2024 Menang Satu Putaran

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Rico Andry Simanjuntak, SIP., SH, melalui AAIB siap dukung Prabowo-Gibran Menang Sekali Putaran, saat Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu Jakarta Timur sebagai ketua panitia Deklarasi di Restaurant Dragon Leaf Kelapa Gading (20/12/2023).

Rico mengatakan, “Saya bilang kepada Pak Prabowo, bahwa kami harus memenangkan beliau. Karena apa? Kalau di bilang terkait tentang pelanggaran HAM, beliau tidak melakukan pelanggaran, karena di sistem militer, beliau ikut kata pemerintah, atau perintah dari Jenderal,” tegas nya.
“Kami AAIB, dan saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana AAIB Jakarta Timur mengatakan kembali bahwa, Pak Prabowo tidak melanggar HAM, kedua jika bicara terkait tentang Gibran, kalau bicara kerajaan ataupun dinasti kita lihat dahulu kala, siapa yang tidak dinasti di Republik Indonesia? Dari mulai Pak Harto ataupun Soekarno sampai sekarang kita harus katakan, semua dinasti,” ujar Rico.

“Inti nya saya berharap, ada Menteri RI, yang dari Ahli / Pakar Hukum, karena harus ada perwakilan dari advokat untuk masuk di dalam jajaran Kementerian, minimal di Kejaksaan Agung atau di Kementerian Kumham,” lanjut Rico.
“Jadi acara malam hari ini, adalah Deklarasi sekaligus Pelantikan Pengurus AAIB Jakarta Timur, jadi saya menekankan buat Pemerintah Republik Indonesia saat ini, kami AAIB JAKARTA TIMUR mendukung penuh Prabowo-Gibran menang 2024, 1 putaran,” lanjut Rico.

“Harapan kami, semua AAIB seluruh Indonesia bergabung, ingin mendukung Prabowo-Gibran untuk menegakkan hukum di Indonesia di tahun 2024 s/d 2029, 1 putaran untuk Pak Prabowo-Gibran,” tutup Rico di hadapan para awak media.

PERNYATAAN IKRAR ALIANSI ADVOKAT INDONESIA BERSATU (AAIB) JAKARTA TIMUR

Kami para Advokat di Jakarta Timur yang tergabung dalam Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jakarta Timur, percaya dan yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah calon Presiden dan wakil Presiden yang terbaik untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.
Oleh Karena itu kami Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jakarta Timur, menyatakan dukungan, memberikan suara serta ikut memperjuangkan Prabowo-Gibran untuk dapat terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Kiranya Tuhan Merstui dan mengabulkan perjuangan kami.

Jakarta Timur, 20 Desember 2023.
Atas nama
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu Jakarta Timur.

(Red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan