Bebersih Tempat Ibadah, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Sebar Kebaikan Di Jumat Bersih.

Bandung, MPN.

Mengajak sesama meraih kebaikan melalui program Jumat bersih merupakan komitmen Koramil 1814/BK dalam menerapkan nilai kepedulian dan Silaturahmi.

Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan, kegiatan bebersih tempat ibadah ini merupakan wujud nyata anggota TNI terhadap masyarakat di wilayah binaan.

” Program ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Koramil 1814/BK dengan masyarakat dan pengurus mesjid dalam membangun komunikasi yang baik,” ujar Danramil 1814, Jum’at (21/12).

Untuk program Jum’at bersih kali ini, Koramil 1814/BK bersama warga menyambangi Mesjid Al Islah di RT 06/01 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

” Semoga Allah memudahkan kita semua untuk menunaikan segala kebaikan, kami juga ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah sehingga setiap orang dapat terlibat aktif menjaga dan merawat lingkungan dan sarananya,” ucap Kapten Arh Hadi Susyanto.

Menurut Danramil, program Jum’at bersih selain menciptakan lingkungan sehat dan nyaman, tempat ibadah pun terawat dengan baik.

” Dengan demikian para jamaah yang akan melaksanakan sholat Jumat dapat menjalankan ibadah mereka lebih fokus dan khusu,” tutur Kapten Arh Hadi Susyanto.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan