Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Berbagi Bahagia Bersama Warga Kurang Mampu Di Jumat Berkah.

Bandung, MPN.

Gerakan berbagi di Jumat berkah kepada masyarakat yang membutuhkan akan meningkatkan rasa syukur dan merasakan ada banyak nikmat Allah SWT yang diamanahkan kepada hambanya.

Hal itu memacu Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB untuk terus secara rutin menjalankan program Jumat berkah dengan memberikan nasi siap makan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Bandung Kidul.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, ada lima kebaikan yang akan kita raih yaitu Menjadikan kita sebagai hamba yang selalu bersyukur, Membangun rasa peduli kepada sesama, merasakan hidup lebih berarti dan bermanfaat, membangun silaturahmi dan persaudaraan serta memotivasi untuk lebih banyak beribadah dan berikhtiar.

” Dengan berbagi, kita bisa ikut merasakan apa yang mereka alami dengan kehidupan mereka yang serba terbatas dan kekurangan,” ujar Danramil 1814/KB, Jum’at (22/12).

Jum’at berkah kali ini, anggota Koramil 1814/KB memberikan bantuan nasi siap makan kepada para pengemis, tukang Beca, pedagang kecil serta pengumpul barang bekas di RW 03/02 Kelurahan Wates Kecamatan Bandung Kidul.

Menurut Danramil, kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat bahwa kita selalu berada ditengah tengah mereka.

Terlihat wajah wajah bahagia ketika mereka menerima makanan dari Anggita TNI, rasa syukur dan ucapan terima kasih tidak berkali kali mereka ucapkan.

Salah satunya adalah Ujang, dirinya menerima nasi siap makan dari TNI dengan sukacita, karena jarang sekali sarapan atau makan pagi setiap berangkat kerja.

” Hatur nuhun (terima kasih) bapak, saya setiap mau kerja tidak pernah makan pagi, saya sangat terbantu, semoga bapak TNI semua diberikan kesehatan dan rejeki yang luas,” tutur Ujang.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan