Jelang Nataru, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Jalankan Program Sabtu Kasih Bersama Warga.

Bandung, MPN.

Menjelang Natal, toleransi antar umat beragama diperlihatkan Koramil 1814/BK bersama warga membantu membersihkan Gereja yang akan digunakan untuk kebaktian.

Gereja yang menjadi target program Sabtu Kasih yakni GII (Hok Im Tong) di Batununggal Indah II RT 01/05 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Disampaikan Danramil 1814/KB bahwa, kegiatan karya bakti pembersihan tempat ibadah dilaksanakan dengan tujuan memperkuat sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

” Kita harus selalu berada di tengah tengah masyarakat, untuk membangun silaturahmi serta meningkatkan Kemanunggalan,” ujar Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, Sabtu (23/12).

Sebelum menuju Gereja, anggota TNI dan warga diberikan arahan terkait program Sabtu kasih sayang oleh Danramil.

” Dengan kegiatan Sabtu kasih sayang ini diharapkan semakin mempererat sikap toleransi saling menghormati antar umat beragama, apalagi menjelang hari natal dan tahun Baru seperti saat ini,” tutur Kapten Arh Hadi Susyanto.

Terlihat Anggota TNI dan warga serta pengurus Gereja bekerja dengan sukacita, tidak ada sekat yang membatasi mereka, semua dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan