Gunakan Roda Dua, Pangdam III/Siliwangi Bonceng Kapolda Cek Jalur Puncak.

Bandung, MPN.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus dampingi Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin cek jalur lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di wilayah Puncak Kabupaten Bogor, Minggu (24/12).

Dengan menggunakan kendaraan motor dinas Kepolisian, Pangdam berboncengan dengan Kapolda Jabar.

Sementara Pj Gubernur mengendarai sendiri kendaraan motor dinas Polisi dengan dikawal oleh anggota Polantas menyusuri sejumlah ruas jalan yang cukup padat.

Rombongan menyusuri jalanan dari kawasan Gadog ke arah kawasan wisata Taman Safari Indonesia (TSI) sekitar 15 kilometer.

Setelah beristirahat sejenak, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan dari TSI ke Pos Gadog.

Selain itu Pj Gubernur Jabar dan rombongan saat tiba di Pos Gadog menerima paparan situasi arus lalu lintas dan pengamanan Nataru dari Kapolres Bogor AKBP Rio Anggoro SIK.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan, saat melakukan pengecekan arus lalu lintas di jalur Puncak memang terjadi kepadatan kendaraan. Bahkan dilakukan jalan satu arah (one way) menuju arah Puncak.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap jajaran TNI-Polri yang telah bahu-membahu mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di jalur tersebut,” ucap Bey Machmudin.

Lebih lanjut Pj Gubernur mengatakan, untuk mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di kawasan Bogor personel TNI dan Polri yang diterjunkan sebanyak 1.186 personel.

“Saya mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan sabar saat melintasi jalur kemacetan. Saya yakin TNI-Polri akan mengatur arus lalu lintas semaksimal mungkin,’’ jelas Pj Gubernur.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan