KETUA PPK ABUNG BARAT DIDUGA BERSELINGKUH DENGAN OKNUM GURU SMPN 1 ABUNG BARAT

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Abung Barat, Kabupaaten Lampung Utara berinisial YSS diduga selingkuh dengan ZY seorang oknum guru SMP Negeri 1 Abung Barat.

YSS diduga melakukan perzinahan dikarenakan ZY masih sah menjadi istri orang lain alias masih bersuami, sedangkan YSS juga masih memiliki istri.

Kedua pasangan ini sengaja mengontrak rumah di daerah Kebun Empat sebagai tempat persinggahan mereka untuk melakukan hubungan terlarang layaknya sepasang suami istri.

Saat warga ditempat kontrakan mereka melakukan penggrebekan yg didampingi Bhabinkamtibmas dan juga Linmas serta pemilik kontrakan, kedua pasangan ini mengaku sudah menikah siri.
Saat diminta untuk menunjukan KTP, ternyata alamat tempat tinggal mereka berbeda dan mereka juga tidak bisa menunjukan bukti nikah siri.

Kedua pasangan ini selalu membawa seorang balita yang diakui sebagai anak mereka berdua ketika hendak memasuki kontrakan tersebut sebagai alibi untuk menutupi kecurigaan warga sekitar.

Untuk menghindari adanya tindakan anarkis dari warga yang merasa lingkungan tempat tinggal mereka telah dikotori atas perbuatan bejat mereka, akhirnya pihak keamanan setempat dan juga linmas meminta kedua pasangan tersebut pergi dan keluar dari kontrakan.

( Dody )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan