Dandim 0609/Cimahi Sambut Panglima TNI Pada Reuni Akbar Sekaligus Fun Basket Legend.

Cimahi, MPN.

Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby sambut Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto saat di SMPN 2 Cimahi dalam rangka reuni Akbar sekaligus menyaksikan final Fun Basket Legend, di Jalan Jend Sudirman Kita Cimahi, Selasa (26/12).

Selain Panglima TNI turut mengikuti reuni Akbar SMPN 2 Cimahi Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko serta Mantan Kapolda Jabar Komjen Pol Rudi Sufahriadi.

Kehadiran Jenderal TNI Agus Subiyanto yang merupakan Ketua IKA Alumni SMPN 2 Cimahi disambut meriah sekitar 700 alumni yang hadir.

Setelah bertegur sapa dengan teman semasa SMP, Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Pangdam III/Siliwangi menuju ruang Kepala Sekolah dan disambut dengan suka cita Dra Winwin Winiwidiawati.

Selanjutnya, Jenderal Agus bersama rombongan menuju lapangan untuk menyaksikan final Fun Basket Legend antar alumni dari berbagai angkatan sekaligus memberikan dorprice berupa 10 sepeda listrik.

Selesai menyaksikan final Fun Basket Legend, Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama tim Al Star yang terdiri dari Adji Pangestu, Sultan Jorghi, Rudi Sufahriadi turun bermain melawan tim kuning yang dimenangkan oleh tim All Start.

Disampaikan Jenderal TNI Agus Subiyanto, reuni bersama rekan rekan semasa SMP sangat membahagiakan, bisa kembali bertemu dan mengenang masa kecil dahulu sambil bermain Fun Basket.

” Dahulu saya memang sangat senang bermain bola basket, saat istirahat kita main basket, sepulang sekolah pun tidak langsung pulang ke rumah tapi bermain basket dulu,” ujar Panglima TNI.

Menurut Panglima TNI, reuni Akbar yang dikemas dengan Fun Basket Legend merupakan ajang silaturahmi semua angkatan alumni SMPN 2 Cimahi, dirinya bersama alumni lainnya berkomitmen untuk ikut memajukan program di sekolah tersebut terutama ekstra kulikuler nya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan