Kota Bekasi Raih Tiga Penghargaan Sekaligus di Ajang Anugrah Philothra 2023

Kabupaten Bandung – Bertempat di Ballroom Mason Pine Hotel, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat menggelar Anugerah Philothra yang merupakan ajang pemberian apresiasi kepada ASN serta Perangkat Daerah Kabupaten/Kota se- Jawa Barat yang taat membayar Pajak Kendaraan Bermotor, Rabu (27/12).

Anugerah Philothra bertujuan untuk mendorong peningkatan Kepatuhan membayar Pajak Kendaraan bagi Pemerintah Daerah beserta ASN-nya sebagai bentuk apresiasi sehingga kedepannya mampu mempertahankan serta meningkatkan predikat yang telah diraih.

Terdapat berbabgai macam kategori dalam Anugerah tersebut dan Kota Bekasi berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus, yakni:

  1. Wali Kota Bekasi sebagai Pembina Wajib Pajak Pribadi dan Badan/Perusahaan Teladan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor;
  2. Pemerintah Kota Bekasi sebagai Teladan Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor; dan terakhir,
  3. Bpk. Suherli sebagai Wajib Pajak Teladan Pajak Kendaraan Bermotor Perseorangan.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin kepada Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad yang hadir didampingi oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bekasi Dr. Arief Maulana.

Bey Machmudin mengapresiasi penyelenggaraan Anugerah Philotra yang rutin digelar setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan terhadap kepatuhan pembayaran pajak karena pajak membangun kemajuan di setiap Kabupaten/Kota dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

“Terima kasih atas wujud nyata komitmen semua unsur yang telah taat membayarkan pajaknya. Pajak adalah sumber segala pembangunan yang ada baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, serta berbagai Program Sosial yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, dan segala pembangunan tersebut bukan hanya bermanfaat di masa kini, tetapi juga akan menjadi warisan bagi generasi-generasi berikutnya,” ujar Bey dalam sambutannya.

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menuturkan rasa syukurnya atas segala penghargaan yang telah diraih dan tentunya menjadikan raihan-raihan tersebut sebuah motivasi untuk lebih taat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor guna meningkatkan pembangunan daerah.

“Seperti yang diungkap Pj. Gubernur tadi bahwa pajak membangun daerah, maka penghargaan ini kami jadikan motivasi untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor di lingkungan kerja kami sehingga pembangunan semakin pesat semata-mata untuk menghadirkan pelayanan serta sarana dan prasarana yang memadai bagi para warga, dan tentunya agar dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutup Gani Muhamad.

wan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan