DANLANTAMAL III JAKARTA MENINJAU PERSIAPAN TEMPAT ACARA TAHUN BARU 2024 DI SAGORO JOGGING TRACK

DANLANTAMAL III JAKARTA MENINJAU PERSIAPAN TEMPAT ACARA TAHUN BARU 2024 DI SAGORO JOGGING TRACK

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. meninjau persiapan tempat acara menyambut tahun baru 2024 bertempat di Sagoro Jogging Track Jl. Boulevard Barat Raya No. 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/12/2023).

Danlantamal III Jakarta dalam pengarahannya mengatakan “Kita harus melaksanakan persiapan dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya sehingga kegiatan dapat berjalan secara maksimal sesuai yang kita harapkan. Yakinkan seluruh personel yang terlibat memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya serta segera laporkan apabila menghadapi masalah atau kendala agar bisa segera dicari jalan keluarnya. Koordinasikan dengan instansi terkait sebaik-baiknya guna kelancaran acara menyambut tahun baru 2024”.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Dalam melaksanakan setiap kegiatan, kita harus selalu mengutamakan faktor keamanan personel dan material sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala apapun. Laksanakan cek dan ricek setiap tahapan kegiatan, pastikan semua berjalan sesuai dengan urutan dan waktu yang sebenarnya dan setiap rangkaian kegiatan bisa berjalan. Seluruh personel yang terlibat untuk menempati posisi yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, dan mengantisipasi serta mencegah secara dini segala kemungkinan yang bisa terjadi dan dapat mengganggu jalannya kegiatan menyambut tahun baru 2024”.

Hadir pada saat peninjauan Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. dan seluruh panitia yang terlibat acara tahun baru 2024.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan