Slank Merilis Album Baru Berjudul JOGED dan Merayakan Kebersamaan 40 tahun SLANK di Liztomania Vol.9: Slank – JOGED 40REVER Di Gedung Kesenian Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 28 Desember 2023 – Genap berusia 40 tahun, grup band Slank melahirkan album terbarunya yang bertajuk Joged. Album studio ke-25 Slank yang bukan hanya dirilis dalam format digital, namun juga akan diedarkan dalam bentuk vinyl. Release party Slank – Joged 40ever digelar secara intimate di Gedung Kesenian Jakarta hari ini, 28 Desember 2023. Untuk versi digital, album JOGED akan tersedia esok hari tanggal 29 Desember 2023 mulai pukul 00.00 WIB di berbagai digital streaming platform.

Kali ini, Slank menghadirkan 9 lagu dengan warna baru yang jauh berbeda dari album-album Slank sebelumnya, dengan tetap menyertakan 4 unsur yang selalu ada di setiap album Slank, yaitu Cinta, Sosial, Alam dan youthmovement. Album ini juga merupakan hasil kontemplasi Slank di gunung. Di urutan pertama terdapat lagu IF U LOVE ME. Lagu ini sudah lebih dulu dirilis 2 bulan lalu, tepatnya 28 Oktober 2023 dan mendapat respon sangat positif dari para pendengarnya. Terlebih lagi, video klip IF U LOVE ME menayangkan proses rekaman album JOGED yang dilakukan awal tahun 2023.

Selanjutnya, lagu berbahasa Inggris berjudul I CAN’T SLEEP WITHOUT U. Lagu cinta yang berisi lirik penuh pengharapan untuk keberlangsungan sebuah hubungan. Tak seperti lagu galau pada umumnya, I CAN’T SLEEP WITHOUT U justru memiliki aransemen upbeat yang sangat ceria. Lagu berikutnya yang akan menjadi jagoan album JOGED berjudul, WE ARE TOGETHER BUT NOT TOGETHER. Irama syahdu dengan lirik berbahasa Indonesia. Ketukan irama yang mendayu dengan lirik berbahasa Inggris, dituangkan dalam lagu CAN U DIE FROM A BROKEN HEART? yang mengisyaratkan makna terdalam pengalaman patah hati.

Kritik sosial juga kembali Slank kumandangkan di album JOGED, lewat lagu JOE GET WHAT U WANT. Lagu ini mengisahkan tentang perjuangan seorang pria dari Timur Indonesia bernama Joe. Anak daerah yang mempunyai mimpi besar untuk membangun daerahnya, setelah menaklukkan Ibukota. Refleksi diri atas apa yang telah dilakukan di masa lalu, dilantunkan Slank dalam lagu FACE THE MUSIC. Lagu yang kembali memiliki lirik berbahasa Inggris ini, memiliki pesan kuat bagi orang-orang untuk menyadari apa yang kita dapatkan, bergantung pada apa yang telah kita lakukan.

Selanjutnya, adalah lagu ANAK SETAN yang diciptakan secara spontan sewaktu Slank melakukan proses rekaman. Lagu ini berisi luapan emosi bagi anak jaman sekarang yang dirasa kurang menjaga etika dan ketikan di sosial media. Meski begitu, lagu ANAK SETAN juga memuat pesan-pesan untuk menghargai dan menghormati orang yang lebih tua.

Diketahui, bersamaan dengan rilisnya album ke-25 bertajuk ‘Slank Joged 4orever’, Slank menggelar pesta joget yang digelar di Gedung Kesian Jakarta pada Kamis (28/12/2023) pukul 19.00 WIB. materi lagu dalam album Joged sudah disiapkan band Slank jauh sebelum proses rekaman berlangsung. Namun, mereka baru bisa merilis album Joged di seluruh digital platform pada 29 Desember 2023.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan