DANLANTAMAL III JAKARTA MENGHADIRI ACARA DOA BERSAMA REFLEKSI TAHUN 2023 DAN MENYAMBUT TAHUN 2024

DANLANTAMAL III JAKARTA MENGHADIRI ACARA DOA BERSAMA REFLEKSI TAHUN 2023 DAN MENYAMBUT TAHUN 2024

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri acara doa bersama sebagai refleksi tahun 2023 dan menyambut tahun 2024 yang diikuti oleh seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di masjid Miftahul Jannah Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/12/2023).

Danlantamal III Jakarta setelah acara doa bersama mengatakan “Kita sudah seharusnya melaksanakan refleksi sebagai evaluasi diri tentang apa saja yang sudah kita laksanakan sepanjang tahun 2023 dan merencanakan apa yang akan kita kerjakan di tahun 2024 dengan diiringi doa serta usaha yang sungguh-sungguh. Baru saja kita melaksanakan acara doa bersama yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal III Jakarta sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas segala kemudahan, keamanan dan kelancaran sehingga seluruh kegiatan di tahun 2023 dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Di samping itu kegiatan doa bersama juga sebagai permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu wa Ta’ala dilandasi dengan keikhlasan agar di tahun 2024 juga keluarga besar Lantamal III Jakarta, TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu diberikan kemudahan, keamanan dan kelancaran serta diberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawab kita semua”.

Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menjelaskan “Mari kita introspeksi diri dan berdoa dalam menyambut tahun baru 2024 ini, kita harus mempunyai semangat dan niat untuk menjadikan tahun 2024 harus lebih baik dari tahun yang lalu. Kita berharap di tahun 2024, semoga apa yang kita doakan bersama-sama ini dikabulkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala”.

Turut hadir pada acara doa bersama Wadan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H. dan Kepala Depo Pusat Perbekalan Wilayah Barat (Kadopusbekbar) TNI Angkatan Laut Kolonel Laut (S) Budi Wijaya Afandi, S.H., M.Si., para Asisten Danlantamal III serta para Kadis Lantamal III Jakarta.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan