Ir. H. Nuroji Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Menghadiri Rakorcab DPC Partai Gerindra Kota Bekasi

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bekasi, 29 Desember 2023 – DPC Gerindra Mengadakan Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Dan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi di Hotel Merbabu Bekasi pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi dihadiri oleh Tahapan Bambang Sutopo, S.H. (Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi), Misbahudin, S.E. (Sekretaris DPC Partai Gerindra), Drs. Junaedi (Sekda Kota Bekasi), Nuroji (Pengurus DPP Partai Gerindra), Solihin (Ketua DPC PPP Kota Bekasi), Tri Adhianto (Ketua DPC PDI-P Kota Bekasi), Ade Puspitasari (Ketua DPC Golkar Kota Bekasi), H. Syahrir, SE. (Anggota DPRD Gerindra Prov. Jawa Barat).

Ir. H. Nuroji Anggota DPR RI Fraksi Gerindra menjelaskan bahwa Rakorcab ini dilaksanakan oleh pengurus baru DPC Gerindra Kota Bekasi. Saya mewakili DPP untuk memberi sambutan, ucapan selamat dan dorongan motivasi supaya bekerja lebih keras lagi menyongsong Pemilu yang tinggal 46 hari lagi. Target kita Prabowo-Gibran harus menang satu putaran. Kemudian target DPRD Kota Bekasi minimal 10 kursi, setiap Dapil minimal 2 kursi. Diharapkan dengan kepengurusan baru tambah maju, tambah semangat kader-kader dan tadi sudah di motivasi supaya bekerja lebih giat lagi untuk menyongsong kemenangan Gerindra di Pilpres dan Pileg.

“Kita intinya berjuang itu harus kompak. Jadi ini salah satunya untuk mengkonsolidasi kekompakan itu supaya bisa membantu Prabowo meraih suara di Bekasi lebih banyak. Jadi kuncinya di mesin partai juga. Selain kita para Caleg juga Caleg Kota dan Provinsi, tentu mesin partai melalui DPC, PAC dan Ranting juga harus dikuatkan. Kaitannya dengan senyumin aja kita memang diperintah untuk diajak seperti itu. Dihimbau Pak Prabowo untuk tidak ikut-ikutan mencaci, memaki, memfitnah apalagi kalau ada berita-berita bohong kita sanggah lalu kita senyumin aja. Tidak usah ngotot-ngototan karena buang energi dan waktu. Jika ada yang beda pendapat atau beda pilihan maka dijogetin aja,” tutupnya Nuroji.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan