Jumat Berkah Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB, Tingkatkan Silaturahmi Sambil Berbagi.

Bandung, MPN.

Berbagi nasi siap saji menjadi kegiatan rutin jajaran Koramil 1814/BK di hari Jumat yang penuh berkah kepada sesama terutama masyarakat yang membutuhkan.

Berbagi nasi dilakukan anggota Koramil 1814/BK dengan mendatangi langsung masyarakat yang sedang mencari nafkah di RT 03 RW 02 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, setiap Minggu para Babinsa mengumpulkan uang seikhlasnya, kemudian dibelikan nasi bungkus siap saji.

” Para anggota langsung mencari masyarakat yang terlihat benar benar sangat membutuhkan dengan cara berjalan kaki,” ujar Danramil, Jum’at (29/12).

Sasarannya jelas tambah Danramil, mereka yang dibagi nasi bungkus siap saji adalah para pedagang kecil yang sedang menjajakan dagangannya, para tukang parkir, tukang Beca juga warga yang kurang mampu.

Ditambahkan Kapten Arh Hadi Susyanto, Jumat berkah yang dilakukan secara rutin bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu, sehingga kami ingin berbagi bersama mereka untuk menghadirkan senyum kebahagiaan.

” Walaupun apa yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa, tapi kami berusaha untuk menghadirkan kebahagiaan antar sesama, sekaligus menjadi silaturahmi agar lebih erat lagi antara TNI dengan rakyat,” ungkap Danramil 1814/BK.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan