Kasdim 0624/Kab Bandung Tinjau Pembangunan Kantor Koramil Baru.

Kab Bandung, MPN.

Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni meninjau lokasi pembangunan Kantor Koramil 2416/Pacet di Desa Cipeujeuh Kecamatan Pacet, Jum’at (29/12).

Berdirinya Koramil 2416/Pacet merupakan pengembangan dari Koramil 2408/Kertasari untuk membantu tugas pokok TNI AD dalam menjaga keamanan serta membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Disampaikan Kasdim 0624/Kab Bandung, pembangunan kantor Koramil 2416/Pacet harus selesai di pertengahan bulan Januari karena bangunan ini akan diresmikan langsung oleh Danrem 062/TN.

” Ada beberapa bagian yang harus disempurnakan menjelang diresmikan, terutama pada bagian bagian yang paling pentingnya,” ujar Kasdim yang didampingi Pasiter Kapten Inf Yudi juga Danramil Kertasari Kapten Inf Sudarwan.

Kasdim dalam peninjauannya melihat beberapa ruangan yang terdiri ruangan Danramil, ruang jaga dan ruang rapat sementara ruangan Persit serta Mushola berada di lantai bawah yang berhadapan langsung dengan pesawahan.

” Tahap akhir ini akan kita selesaikan dengan cepat agar peresmian berjalan lancar juga tepat waktu,” tutur Kasdim 0624/Kab Bandung.

Ditambahkan Mayor Chb (K) Sri Nurhaeni, dengan adanya Kantor Koramil di Kecamatan Pacet dapat menciptakan kondisi wilayah yang harmonis dan dinamis, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan semakin erat.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan