CALEG DPRD, MADIAN, SE, BERSAMA CALEG RI SILATURAHMI MENYAPA WARGA BANGI DAN MOMPOK

Lampung Utara – MediaPatriot.co.id

Caleg DPR RI, Dr. Bob Hasan, SH. MH bersama Caleg DPRD Kabupaten Lampung Utara Dapil 2, Madian, SE, menggelar silaturahmi bersama warga Bangi dan Mompok Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (29/12/2023)

Kegiatan tersebut sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat di Bangi dan Mompok, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara, jika mereka siap memperjuangkan aspirasi dan akan memperjuangkannya ketika terpilih nantinya. Baik terpilih menjadi anggota DPR RI, maupun anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan silahturahmi yang dilakukan disalah satu rumah warga ini sekaligus sosialisasi, dan disambut antusias masyarakat serta para tokoh masyarakat yang hadir.

Madian, SE yang mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Lampung Utara dari Partai Gerindra nomor urut 5 mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu agar ikhtiarnya untuk lolos dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti dimudahkan.

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat itu ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi ini akan terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” ucapnya.

Acara silaturrahmi berjalan dengan hangat dan penuh keakraban. Kesempatan kail ini menjadi momen terpenting bagi warga masyarakat Bangi dan Mompok, Kecamatan Abung Pekurun, dengan kehadiran Caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Lampung Utara setidaknya warga Bangi dan Mompok merasa diayomi dan dibutuhkan oleh caleg keduannya.

Walaupun hanya dalam rangka silaturahmi, namun ini menjadi momen berharga tentunya bagi para warga dan caleg yang hadir saat itu.

( Dody )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan