Kapolres Mesuji Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Sebagai Wujud Keperdulian Kepada Petugas Pam

Polres Mesuji – MEDIAPATRIOT. CO. ID-Menghadapi libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Ops Lilin Krakatau 2023.

Kegiatan Operasi tersebut dilaksanakan dengan mendirikan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Pengamanan (Pos Pam) di beberapa titik keramaian di Kabupaten Mesuji yang bersinergi dengan TNI, Pol PP, Dishub, BPBD, Senkom, Banser dan Pramuka.

Dalam Giatnya, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji Ny. Ayu Ade Hermanto bersama Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara bersama Ny. Iis Juli Sundara S.Pd, Kasat Lantas Polres Mesuji IPTU Asep Suhendi S.H, M.H bersama Istri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Mesuji. Sabtu (30/12/2023).

Selain menyambangi, pihaknya juga memberikan Bingkisan makanan dan minuman kepada seluruh Petugas baik Pos Pam maupun Pos Yan.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh petugas.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang dimana seluruh petugas sudah pastinya lelah bekerja demi Keamanan dan Kelancaran Nataru”. Ucap Alumni Akpol Tahun 2002 tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji juga menyampaikan tujuan kegiatan tersebut.

“Ini memang sudah menjadi program Bhayangkari Cabang Mesuji yang merupakan kegiatan Bhayangkari Peduli, yang artinya kita peduli terhadap semua unsur yang juga meliputi petugas Kepolisian dan unsur lain yang bersinergi menjaga keamanan selama pelaksanaan libur Nataru”. Ujarnya.

Kapolres bersama Ketua Bhayangkari mengunjungi 5 Pos, yakni Pos Pelayanan Rest Area 234, Pos Pengamanan Pintu Exit Tol Simpang Pematang, Pos Pengamanan Desa Agung Batin Perbatasan Provinsi Lampung dengan Sumatera Selatan, Pos Pelayanan Simpang Pematang dan Pos Pengamanan Perbatasan Kabupaten Mesuji dan Tulang Bawang Barat tepatnya di Simpang Asahan.

“Mudah mudahan hal ini dapat membantu pelaksanaan tugas seluruh petugas dan dapat memberi manfaat baik, sehingga petugas dapat bekerja dalam keadaan sehat”. Harapnya
(wyn)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan