Kodim 0618/KB Gelar Sabtu Kasih Sayang Di GII Hok IM Tong Di Wilayah Koramil 1814/BK.

Bandung, MPN.

Karya Bhakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung pada program Sabtu Kasih Sayang digelar di wilayah Koramil 1814/Bandung Kidul di Gereja Injil Indonesia (Hok Im Tong) Jalan Batununggal Indah II Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Kegiatan membersihkan tempat ibadah melibatkan berbagai elemen dari TNI, Polri, Unsur Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa serta masyarakat dan relawan.

Disampaikan Dandim 0618/KB Kolonel Inf Donny I Bainuri melalui Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan bahwa, Bhakti TNI dengan membersihkan tempat ibadah sebagai wujud dari sinergitas.

” Gereja yang di bersihkan akan digunakan sebagai tempat peribadatan, agar para jamaah yang datang merasa aman, nyaman dan bersih,” ujar Danramil 1814, Sabtu (30/12).

Beberapa lokasi gereja dibersihkan, dari mulai menyapu dan mengepel lantai, membereskan kursi dan mimbar, sebagian peserta Sabtu kasih sayang menyapu halaman juga membersihkan kaca.

” Kebersamaan ini merupakan bukti bahwa kami memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar dalam menjalankan ibadah merasa tenang dan nyaman,” terang Kapten Arh Hadi Susyanto.

Menurut Danramil, dengan melibatkan banyak unsur baik Pemerintahan dan masyarakat menunjukan bahwa kerukunan beragama di wilayah Koramil 1814/BK terjalin dengan sangat baik.

” Kami akan terus berada di tengah tengah masyarakat, sebagai wujud silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat” tandas Kapten Arh Hadi Susyanto.

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan