Lakukan Pengawasan Dan Edukasi, Satgas Sektor 8 Terus Ajak Pelaku Industri Kembalikan Ekologi Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Pengawasan limbah industri tidak pernah kendor dilakukan satgas sektor 8, himbauan serta ajakan menjaga sungai Citarum terus disampaikan kepada pelaku industri.

Memasuki tahun terakhir Program Citarum Harum, Dansektor 8 meminta para pelaku usaha untuk berkomitmen mengelola limbahnya sesuai dengan baku mutu yang sudah ditetapkan.

Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin Sektor Peltu Aseng mengatakan, patroli sungai yang dibarengi dengan pengawasan terhadap limbah cair Industri terus dilakukan, hal ini untuk mengantisipasi tidak ada pencemaran lingkungan.

” Kami mengedepankan edukasi dan sosialisasi, karena memasuki tahun terakhir Program Citarum harum, masyarakat termasuk para pelaku industri sudah harus menyadari pentingnya menjaga kelestarian sungai Citarum,” ujar Peltu Aseng, Sabtu (30/12).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) kami selalu mengingatkan dan mengajak semua unsur terkait untuk bersama sama mengembalikan ekologi sungai Citarum.

” Termasuk para pelaku usaha UMKM, dengan pola pikir yang sama, maka target Citarum harum akan tercapai dengan baik,” ungkap Bamin Sektor.

Jangan lagi ada yang membuang limbah tanpa diolah tambah Peltu Aseng, karena kami sebagai satgas akan melakukan tindakan apabila kedapatan ada limbah yang sengaja dibuang tanpa sesuai baku mutu.

Menurut Bamin Sektor, Kolonel Arm Hari Wibowo selalu menyampaikan bahwa pengawasan terhadap penanggulangan limbah sesuai dengan rencana aksi sektor 8 tahun 2023 harus tuntas.

” Semoga memasuki tahun 2024, ekologi sungai Citarum sudah lebih membaik,” tandas Bamin Sektor 8.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan