“JUM’AT BERKAH”, DIT-LANTAS POLDA ACEH, BERBAGI DENGAN CLEANING SERVIS DAN ABANG BECAK

Jumat Berkah, Dir-Lantas Polda Aceh Berbagi Makan Dan Beras Dengan Abang becak

BANDA ACEH, MPI – Direktorat lalu lintas (dit-lantas) polda aceh kembali melaksanakan kegiatan, jumat berkah dengan membagikan makanan dan sembako jumat 29 desember 2023.

Jumat berkah yang dipimpin oleh dir-lantas polda aceh mengambil tempat di pintu masuk depan rumah sakit umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUZA) banda aceh.

Kombes M Iqbal Alqudusy beserta para personel langsung membagikan makanan kepada para cleaning service di RSUDZA.

Selain itu, Iqbal dan personel juga membagi sembako kepada para abang becak yang sering mangkal di depan RSUDZA.

“Hari Jumat adalah hari keberkahan, jadi setiap jumat kita melaksanakan kegiatan berbagi bersama saudara-saudara kita”. Kata dir-lantas polda aceh, Kombes M Iqbal Alqudusy usai kegiatan.

Iqbal berharap, apa yang diberikan oleh dit-lantas polda aceh lewat program jumat berkah ini menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi semua penerima.

“Alhamdulillah hari ini kita membagikan makanan gratis kepada cleaning service dan beras kepada abang becak, mereka semua adalah mitra kita juga. Jadi sudah seharusnya kita jaga silaturahmi dengan program jumat berkah,” pungkasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan